Bupati Bangun Jembatan Ketahun

Bupati Bangun Jembatan Ketahun

LEBONG, CE - Peletakan batu pertama pembangunan jembatan ketahun IV Lebong Sakti Kabupaten Lebong dilakukan oleh Bupati Lebong H.Rosjonsyah SIP MSi pada Jum'at (21/04) siang kemaren. Acara peletakan batu pertama pembangunan jembatan ketahun empat Lebong sakti tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Lebong H Rosjonsyah Sip msi, Wakil Bupati Lebong Wawan Fernandez, kepala Bank Bengkulu cabang muara aman Roby wijaya, Kapolres Lebong AKBP Zainul Arifin, Kabag Humas Riky irawan beserta rombongan, Dinas PU kabid binamarga, kadis PDAM, asisten 1, kadis dukcapil Hanapi SH, kadis Disperindag, kadis pariwisata, kepala Bappeda, camat Lebong sakti, kades sekecamatan LEBONG sakti dan warga lebong sakti.

Nilai kontrak sebesar Rp 13.296.392.000.00. Sumber dana DAU . mulai 8 april 2017 selesai 23 desember 2017. Waktu pelaksanaan 260 hari kalender. Pelaksana PT serumpun makmur anugrah sentosa. Konsultan perencana CV chakra manunggal. Konsultan pengawas CV civaligma engineering.

Disampaikan Bupati Lebong H Rosjonsyah Sip msi bahwa sesuai dengan Visi dan Misi saya selaku Bupati Lebong selain dari membuka keterisolasian. Dan selain membuka Lebong musirawas dan lebong merangin jambi juga akan membuka akses jalan antar kecamatan. "Dengan membuka akses jalan antar kecamatan sehingga kecamatan satu dengan yang lain saling terhubungkan, " sampainya.

Kemudian pembangunan jembatan ketahun 4 lebong sakti adalah salah satu contoh akses jalan antar kecamatan dan kita targetkan selesai berhotmix tahun 2018. kedepannya saya juga sudah memerintahkan dinas PU untuk segera bertahap menyelesaikan jalan tajung agung, danau liang dan tes. Yang menghubungkan tubei sebagai pusat pemerintahan dengan Lebong selatan kasawan ekonomi baru, kawasan olahraga dan Kawasan wisata.

"Sehingga kedepannya tubei, tes dan muara aman menjadi tiga kota Lebong saling berhubungan satu sama lain, " katanya. Salah Program prioritas saya ialah Lebong berhotmix yang dapat kita rasakan saat ini hampir 80? jalan kabupaten sudah berhotmix dan saat ini mulai pokus pada pelebaran jalan.

"Mohon dukungan masyarakat agar cita-cita besar kita terwujut dengan cepat dan bermanfaat untuk masyarakat, " sampainya. Dan juga saya berharap pemindahan makam dilakukan secara manusiawi dan layak serta di landasi nilai-nilai islam.(CE4)

Sumber:

Bupati Bangun Jembatan Ketahun

Terkini

Terpopuler

Pilihan