Tiga Tahun Kurang Guru Pengajar

Tiga Tahun Kurang Guru Pengajar

LEBONG, CE - Pada umumnya untuk meningkatkan mutu siawa-siswi di sekolah, perluh guru yang PNS yang mengajar di setiap kelas. Seperti yang dikatakan Sumarwan Spd kepala sekolah SD 03 pinang belapis, disekolahnya sudah tiga tahun kurang guru pengajar di beberapa kelas.

"Sudah 3 tahun kurang guru PNS yang mengajar di beberapa kelas di sekolah kami, " sampainya. Kemudian Sumarwan mengatakan bahwa guru pengajar yang kurang di sekolah ini, kurang 4 guru kelas. "Yang di butuhkan guru kelas 3, guru kelas 4 guru kelas 6 dan satu guru olah raga belum ada di SD 03 pinang belapis kami ini, " katanya.

Dan Sumarwan juga mengungkapkan bahwa yang membantu memberikan mata pelajaran si sekolah kami di bantu oleh guru honorer. "Selama ini yang membantu mengajar kelas yang belum ada guru tetapnya di bantu oleh guru honor, " ungkapnya. Selanjutnya dirinya menyampaikan guru yang ada di sekolah, guru PNS 4 dan guru honorer 4 orang. Dan dengan jumlah guru tersebut yang sudah ada masih kurang.

"Dengan guru yang sudah ada di sekolah Kami dengan jumlah yang ada, masih kurang dan masih membutuhkan guru PNS tambahan, " paparnya. Harapan kami untuk kedepannya, dengan kondisi sekolah kami masih kekurangan guru, kami harapkan agar dinas terkait bisa memberikan guru atau mengkondiaikan guru PNS yang masih kurang. (CE4)

Sumber:

Tiga Tahun Kurang Guru Pengajar

Terkini

Terpopuler

Pilihan