Sneakers ‘Rusak’ Dijual Rp 19 Juta

Sneakers ‘Rusak’ Dijual Rp 19 Juta

Tren busana dengan efek lusuh sepertinya masih akan menghiasi perkembangan mode saat ini. Setelah celana berlumpur Barracuda dari brand PRPS yang dijual Rp 5,6 jutaan, kini hadir produk 'nyeleneh' lainnya.

Sneakers keluaran Maison Margiela, akhir-akhir ini menjadi viral. Sneakers yang dinamakan Future Destroyed High Top Sneakers ini tidak tampak selayaknya sepatu baru.  Seperti telah usang dan dipakai cukup lama, banyak sobekan di sana-sini yang membuatnya terkesan rusak. Tidak hanya sobekan, tetapi juga kulit sepatu yang terkelupas, berlubang, dan goresan.

Sneakers 'Rusak' Dijual Rp 19 Jutaan, Tertarik Memilikinya?Foto: Dok. Neiman Marcus  Sneakers jenis high top tersebut berwarna putih dan sobekannya cukup dalam sehingga memperlihatkan busa kuning yang ada di dalam sepatu.  Sejumlah staples juga mengelilingi bagian badan sepatu seolah memperlihatkan kalau sepatu tersebut terdapat goresan dan perlu disambung dengan staples supaya tidak mudah lepas.

Sneakers 'Rusak' Dijual Rp 19 Jutaan, Tertarik Memilikinya? Foto: Dok. Neiman Marcus  Sepatu yang dijual dengan harga USD 1.425 atau hampir Rp 19 jutaan ini juga dibuat untuk mengingatkan para penggemar sneakers pada sepatu Future Leather High Top yang lebih dulu dirancang oleh Maison sebagai bagian dari koleksinya untuk tur Yeezus Kanye West di 2013. Versi mulusnya masih dijual dengan harga lebih 'masuk akal', USD 895 atau sekitar Rp 12 jutaan.  Anda tertarik memiliki sepatu 'rusak' ini? (hst/hst)

Sumber: