Pekan Depan Kelulusan TKS Diumumkan?

Pekan Depan Kelulusan TKS Diumumkan?

CURUP, CE - Jika tidak ada aral yang melintang, pekan depan pihak Badan Kepegawai Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) kabupaten Rejang Lebong akan mengumumkan hasil tes Tenaga Kerja Sukarela (TKS) Kabupaten Rejang Lebong. Ini setalah cukup lamanya jarak waktu pengumuman hingga tes tertulis berlangsung.

Hal ini diungkpakan langsung oleh Kabid Mutasi Zainur Wahyuni Puspitasari SE. "Kita usahakan dipekan depan hasil tes sudah diumumkan," terangnya. Lebih jauh, Yuni menjelaskan, untuk pengumuman sendiri nantinya bisa dilihat di papan pengumuman yang ada lingkung kantor BKPP. Selain itu juga peserta bisa hali pengumumuman juga akan diseberkan kepada masing-masing Organiasi Perangkat Daerah (OPD) yang meminta adanya TKS.

"Dengan itu peserta bisa melihat di OPD mana yang dipilih pada saat mengikuti tes beberapa waktu lalu," sampainya. Selain itu juga untuk kuota sendiri yang TKS yang akan ditampung berjumlah 500 orang, untuk seluruh OPD yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Kuota tersbeut dinilainya memang sedikit karena dikurangi oleh kuota TKS non tes.

"Cuma 500 kuota, masing-masing OPD dengan jumlah yang tidak sama," ujarnya. Pihaknya juga menyampikan, hasil tes sendiri pada saat diumumkan tidak bisa diganggu gugat, karena hasil tersebut sudah memalui seleksi pengkoreksian yang ketat, dan sudah di SK-kan oleh Bupati Rejang Lebong. "Inikan sudah memalui tes dan pengkoreksian yang ketat jadi tidak bisa diprotes," pungkansya. (CE1)

Sumber:

Pekan Depan Kelulusan TKS Diumumkan?

Terkini

Terpopuler

Pilihan