47 ASN dan 57 CASN Disumpah

47 ASN dan 57 CASN Disumpah

CURUP, CE - Sebanyak 47 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 57 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dilingkungan Pemkab Rejang Lebong, Senin (22/5) kemarin diambil sumpah. Penandatanganan dan pemberian SK juga langsung dilaksanakan secara simbolis pada hari itu juga.

"Tadi kita sudah lakukan sumpah jabatan langsung dengan penandatanganan SK secara simbolis," sampai Sekda Rejang Lebong RA Denni SH MM kemarin. Adapun CASN yang disumpah jabatan adalah CASN yang diangkat pada tahun 2015 yang lalu. Sedangkan 47 orang ASN tersebut adalah ASN yang memang belum sempat diambil sumpahnya sejak diangkat menjadi ASN.

"Ini CASN yang diangkat tahun 2015 lalu dan ASN kita yang belum sempat diambil sumpahnya," terang Sekda. Sekda berharap, para PNS ini bukanhanya dapat menjalankan tugasnya dengan baik saja. Akan tetapi dirinya menghimbau kepada para ASN untuk dapat menjadi contoh dimanapun berada.

"Tentunya saya mengimbau untuk dapat menjadi contoh dimanapun berada, karena pada kendatinya ASN ini akan selalu disoroti dan menjadi panutan bagi masyarakat," ujarnya. Karena sekali saja ASN melakukan kesalahan, maka pasti akan langsung membawa buruk nama daerah. Maka dari itu bukan hanya tingkah laku dikantor yang dijaga, akan tetapi tingkah laku diluar jam kerja atau dimasyarakat juga harus selalu dijaga.

"Pokoknya harapan saya tidak ada lagi terdengar ASN nyabung ayam, bermain judi, minum minuman keras, dan melakukan perbuatan perbuatan yang mencoreng nama ASN," tandasnya. (CE2)

Sumber:

47 ASN dan 57 CASN Disumpah

Terkini

Terpopuler

Pilihan