Ribut Mulut, Suami Bogem Istri Siri

Ribut Mulut, Suami Bogem Istri Siri

LEBONG, CE - Naas dialami oleh RN (33) warga Desa Tanjung Bunga Kecamatan Lebong Tengah. Pasalnya, RN menjadi korban pemukulan oleh sang suami SD (43) yang menikahinya secara siri pada beberapa saat yang lalu. Akibatnya RN menderita luka memar pada bagian kepala, punggung dan mukanya.

Data diperoleh CE, aksi main pukul yang dilakukan SD ini berawal dari keributan antara keduanya dikediaman RN pada hari Senin (22/5) lalu sekira pukul 03.30 wib. Saat itu SD melakukan pemukulan terhadap RN sebanyak 4 kali yang mengenai bagian kepala, punggung dan muka korban. Korban yang tidak terima, langsung melaporkan yang dialaminya tersebut kepada pihak kepolisian.

"Kita telah mengamankan SD yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap istri sirinya," sampaikan Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra, SH, SIK melalui Pjs Kapolsek Lebong Tengah Ipda Suroso SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Lebong Tengah Aiptu Ringo kemarin.

Dijelaskan bahwa SD diamankan tanpa perlawanan saat berada dikediamannya di Lebong Tengah.  "Terduga pelaku kita amankan tanpa perlawanan dan saat ini kita lakukan penahanan sembari melakukan pemeriksanaan saksi-saksi," terang Kanit.

Adapun dari data yang dimiliki pihak Polsek sementara ini, pelaku SD melakukan pemukulan terhadap korban sebanyak 4 kali mengenai kepala korban dan 2 kali ke punggung korban dan 2 kali ke muka korban.  "Aksi main pukul ini, sementara didasari dari keributan antara keduanya," tandas Kanit.(CE4)

Sumber: