Kapolda Berharap Operasi Ramadniya Berjalan Baik

Kapolda Berharap Operasi Ramadniya Berjalan Baik

LEBONG, CE – Kapolda Bengkulu BrigjenPol Drs Coki Manurung SH M Hum, menghapkan Operasi Ramadniya berjalan dengan lancar, aman sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas Idul fitri dengan aman dan tetang. "Kepada masyarakat agar tetap mentaati aturan lalulintas, salah satunya memakai helm," sampainya Kapolda pada saat berkunjung ke Posko Mapolres Lebong.

Selain dari mentaati aturan lalulintas, Kapolda juga mengatakan bahwa agar selalu menjaga keamanan rumah, agar terhindar dari kejadian kriminal atal hal yang lain tidak kita harapkan. "Kepada masyarakat agar selalu menyimpan dengan baik barang-barang yang ada nilainya, agar tidak terjadi pencurian," katanya.

Kemudian Kapolda juga mengungkapkan bahwa rumah dalam keadaan kosong, dirinya mengatakan menghimbaukan kepada masyarakat harus memastikan tidak terjadi kebakaran. Dan juga sesama tetangga saling mengungatkan.

"Kalau sampai kebakaran, tidak hanya pemilik rumah saja yang kerugian, tetapu orang lain juga," ungkapnya. Kemudian Di tambahkan Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra, SH, SIK Mengatakan bahwa hari Idul fitri dikabupaten Lebong ada enam Pos.

"PosPam ada tiga yakdi di atas tebing, Muara aman dan di Rimbo pengadang. Sedangkan Pos pelayanan ada di Danau Tes, di Danau pucung dan di Air putih," sampainya. Kemudian dirinya mengatakan kepada masyarakat, harus mengutamakan keselamatan dan memakai perlengkapan mengendara.

"Kami menghimbaukan kepada masyarakat Lebong agar selalu menjaga keselamatan dalam mengemudi kendaraan. Dan juga Kami dari Mapolres Lebong mengucapkan terimah kasih atas kunjungan Kapolda di Kabupaten Lebong," tandasnya. (CE4)

Sumber: