Waduhh… Bapak 3 Anak Gauli Perawan

Waduhh… Bapak 3 Anak Gauli Perawan

Masuk Kamar Langsung Buka Baju


UJAN MAS, CE - Aksi bejad dilakukan seorang bapak 3 anak inisial VA (23) warga Kecamatan Ujan Mas Kepahiang, karena nekad menggauli seorang perawan inisial EA (14). Diketahui, korban merupakan salah satu tetangganya.

Peristiwa dugaan persetubuhan terjadi pada Senin (26/06) sekira 11.30 WIB siang, tetapi baru terungkap Rabu (12/07) kemarin dan dilaporkan orang tua korban, berisial BR ke Polres Kepahiang.  Dari laporan disampaikan pelapor ke Polres Kepahiang No. Pol; LP-B/403/VII/2017 tertanggal 12 Juli 2017,

dugaan persetubuhan terjadi saat korban sendiri di rumah, lalu terlapor yang diketahui tetangga korban datang dan langsung masuk ke dalam kamar. Saat itu terlapor merayu korban dan mengajak melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Diduga karena keduanya memilik rasa suka sama suka, korban membiarkan terlapor melepaskan pakaian dan membekap mulutnya dan melakukan hubungan badan sebanyak satu kali.

Usai itu terlapor mengatakan kepada korban bahwa terlapor siap bertangungjawab atas perbuatannya, lalu terlapor pergi meninggalkan rumah korban.

Kepala Desa setempat Mulyadi, membenarkan adanya perbuatan tersebut. Menurut Mulyadi selaku pemerintah setempat, dirinya sudah melakukan upaya perdamai keluarga, tetapi tidak mencapai mufakat, alasnya terlapor sudah memilik istri dan tiga orang anak.

"Kita sudah urus, selaku kepala desa disini, sudah kita upaya damai, tetapi tidak orang tua gadisnya tidak mau, karena yang lakinya sudah beristri dan memilik tiga orang anak," sampai Kades.

Mulyadi menjelaskan karena tidak menemukan titik terang, akhirnya kejadian tersebut diserahkan kepada pihak keluarga gadis dan selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian. "Jadi kini kita serahkan ke penegak hukum, biarlah diselesaikan secara hukum berlaku,"demikian Mulyadi.(CE3)

Sumber:

Waduhh… Bapak 3 Anak Gauli Perawan

Terkini

Terpopuler

Pilihan