Dua CJH Lebong Batal Berangkat

Dua CJH Lebong Batal Berangkat

LEBONG, CE - Jelang keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) ke tanah suci, diketahui ada dua orang CJH Kabupaten Lebong yang batal berangkat. Ini lantaran kedua CJH itu meninggal dunia.

Dikatakan Kasubbag TU Kemenag Lebong, Olik Nurholik SAg CJH kedu orang CJH itu yakni, Halifah Badrus Saman (80) warga Kelurahan Tabah Anyar Lebong Selatan meninggal dunia pada hari minggu (24/07) dan M Sahri Madnabi (69) warga Tapus yang meninggal karena kecelakaan.

"Tahun ini ada dua orang CJH Kabupaten Lebong yang gagal diberangkatkan, karena meninggal dunia," sampainya. Selain itu Olik juga mengatakan bahwa untuk saat ini belum ada laporan CJH Lebong. Namun diperkirakan ada satu orang yang memakai kursi roda hanya saja sampai saat ini belum ada komfirmasi dari pihak CJH.

Belum ada juga laporan CJH yang akan berangkat yang sakit. Mudah-mudahan tidak ada yang sakit dalam keberangkatan ibadah haji. "Untuk CJH dalam keadaan sehat semua, dan ada satu orang berkemungkinan memakai kursi roda," ungkapnya. Dijelaskan Olik bagi yang terbiasa minum obat dianjurkan membawa obat yang biasa diminum.

Pelepasan CJH di Masjid Agung Sultan Abdullah sekitar pukul 14.00 dan akan dilepas langsung oleh Bupati Lebong H Rosjonsyah SIp MSi, besok langsung ke Bengkulu dan berangkat ke Madinah tanggal 5 Agustus mendatang sekitar pukul 05.25.

"Besok pelepasan CJH Kabupaten Lebong dan silepaskan langsung oleh Bupati dan bagi yang terbiasa minum obat agar membawa obat yang biasa di minum," tandasnya. (CE4)

Sumber:

Dua CJH Lebong Batal Berangkat

Terkini

Terpopuler

Pilihan