Diduga Korban Perampasan, Pemuda Batu Kalung Tewas dengan dihujani luka tusukan

Diduga Korban Perampasan, Pemuda Batu Kalung Tewas dengan dihujani luka tusukan

KEPAHIANG, CE - Peristiwa berdarah kembali mengegerkan warga Kabupaten Kepahiang. Pada Minggu (20/8) sekitar pukul 02.00 WIB kemarin, seorang pemuda yang diketahui bernama Maskot Apriantoro (21) yang merupakan warga Desa Batu Kalung ditemukan tewas dengan dihujani luka tusukan disekitar areal persawahan warga. Korban kemudian dibawa ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan visum et repertum (VeR).

Kapolres kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIk melalui Kapolsek Bermani Ilir Iptu S Simarmata saat dikonfirmasi pada Minggu (20/8) mengatakan bahwa pihaknya mengetahui hal tersebut setelah adanya laporan dari warga setempat yang menemukan mayat korban.

"Iya benar, kita mendapat laporan dari warga setempat jika korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, kemudian anggota langsung ke TKP dan korban dibawa ke RSUD kepahiang," sampainya. Menurut Simarmata, korban memgalami luka tusukan 6 liang, akibat Lukas tersebut korban meninggal dunia. Adapun luka yang terdapat ditubuh korban yakni luka perut kanan panjang 9 cm lebar 2 cm, luka samping perut kanan panjang 4,5 cm lebar 2,5 dalam 2 cm, luka samping kanan perut dengan panjang 5 cm lebar 3 cm dalam 2 cm.

"Sedangkan luka dibawah ketiak kanan dengan panjang 2 cm lebar 1,5 cm dalam 1 cm, luka dibawah dada kanan dengan panjang 4,5 cm lebar 1,5 cm dalam 2 cm, Luka Samping dada kanan dengan panjang 4,5 cm Lebar 2 cm dalam 1 cm, Luka dipunggung belakang kanan panjang 3 cm lebar 1,5 dalam 4 cm, luka disamping punggung belakang dengan panjang 4 cm lebar 2 cm dalam 9 cm, Luka disamping kanan punggung belakang dengan panjang 3 cm Lebar 1,5 Cm dalam 5 cm," terang Kapolsek.

Lebih jauh lagi Kapolsek mengatakan saat ditemukan korban tergeletak dipinggir jalan dekat area persawahan?, sementara motor korban hilang dibawa orang tak dikenal. "Berdasarkan informasi dari warga setempat, jika korban ditemukan tergeletak dipinggir jalan didekat areal persawahan. Saat itu sepeda motor Honda Beat BD 2286 GI warna merah milik korban sudah tidak ada, kemungkinan dibawa kabur oleh Orang Tak Dikenal (OTD)," ujar Kapolsek.

Diketahui korban melaju dari Kepahiang menuju kediamannya di Desa Batu Kalung. Namun saat kejadian korban hanya sendirian, tidak diketahui persis apa sebab peristiwa yang menewaskan korban. Namun kuat dugaan jika korban adalah korban perampasan dan mengalami tusukan saat mempertahankan sepeda motor miliknya.(CE3)

Sumber: