Pasal Joget Dipesta, IRT Saling Tujah

Pasal Joget Dipesta, IRT Saling Tujah

CURUP, CE - Naas yang dialami oleh Meli (22) warga Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang. Pasalnya pada Jum'at (15/9) kemarin sekira pukul 13.00 WIB dirinya harus mengalami luka pada bagian kepala belakang sebanyak 30 jahitan. Tidak hanya itu pada bagian kepala atas juga terdapat sebanyak 15 jahitan, kepala depan sebanyak 15 jahitan, lengan tangan kiri sebanyak 11 jahitan, tangan kiri dekat jari 12 jahitan serta jari manis dan kelingking harus mengalami luka sebanyak 7 jahitan. Ini karena korban ditujah oleh A (32) warga Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang.

Kronologis kejadian tersebut bermula pada saat korban sedang berada dipesta pernikahan kediaman saudari Eka di Simpang Beliti Kecamatan Binduriang. Diketahui bahwa korban dan pelaku ini tengah sama-sama berada di pesta tersebut dan asal muasal dari perkelahian tersebut karena terlibat senggolan dipesta sehingga korban dan pelaku akhirnya saling bertatapan melotot matanya.

Setelah selesai menghadiri pesta tersebut lantas korban hendak pulang tiba-tiba dibelakang korban pelaku sudah mengiringi sejak korban pulang. Kemudian setibanya di depan heler kopi Datuk Desa Simpang Beliti pelaku langsung menghentikan motor korban tidak berlangsung lama antara pelaku dan korban terlibat perkelahian. Diketahui saat berkelahi pelaku langsung mencabut pisau yang berada di pinggang pelaku sehingga pelaku dengan secara membabi buta langsung menusuk beberapa bagian pelaku sehingga mengalami luka dibeberapa bagian sehingga mengharuskan korban dilarikan ke Puskesmas setempat.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kapolsek PUT, Iptu Jarkoni saat dikonfirmasi via pesan WhatApss membenarkan ada kejadian tersebut. Bahkan ia mengatakan setelah mendapat laporan tersebut pihaknya langsung mengamankan terduga pelaku perkelahian terhadap korban. "Setelah adanya laporan pelaku langsung kita amankan dan diketahui pelaku tersebut sedang hamil 5 bulan," tandasnya. (CE5)

Sumber:

Pasal Joget Dipesta, IRT Saling Tujah

Terkini

Terpopuler

Pilihan