Asyik Joget di Pesta Malam, Warga Ditujah

Asyik Joget di Pesta Malam, Warga Ditujah

CURUP TIMUR, CE - Nopri Arisandi (18) warga Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur harus dilarikan ke RSUD Curup. Ini lantaran dirinya kena tusukan senjata tajam (ditujah) oleh orang tidak dikenal (OTD) pada bagian pinggang sebelah kanan. Waktu itu korban tengah menghadiri pesta pernikahan di Desa Kesambe Lama pada Sabtu (23/12) malam.

Informasi diperoleh CE, kronologis penganiayaan tersebut diawali saat pesta malam pernikahan di Desa Kesambe Lama. Ditengah pesta pernikahan tersebut korban atas nama Febri tidak sengaja menyenggol pelaku.

Tidak terima atas senggolan sehingga terjadinya adu mulut antara keduanya, sehingga pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam sehingga mengenai tangan korban. Tidak lama berselang, adu mulut tersebut berujung perkelahian sehingga teman-teman korban yakni Hendra dan Nopriari Sandi ikut berkelahi.

Petaka datang, Sajam pelaku mengenai Hendra sehingga mengalami luka robek pada bagian tangan kanan. Tidak hanya itu, Sajam juga tidak bisa di elakkan lagi sehingga kembali mengenai Nopri. Naasnya, Nopri terkena tusukan di bagian punggung sebelah kanan hingga tergeletak dan berlumuran darah. Melihat kondisi yang demikian, pelaku tersebut langsung meninggalkan lokasi sedangkan korban langsung dilarikan masyarakat ke RSUD Curup untuk mendapati perawatan intensif. Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya tindak pidana 351 yang terjadi di Desa Kesambe Lama pada Sabtu malam. Bahkan setelah adanya laporan resmi dari korban, pihaknya langsung olah TKP dan memburu pelaku.

"Kita langsung lakukan pengejaran terhadap pelaku, mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa segera kita amankan," tandasnya. (CE5)

Sumber: