Dinasehati, Anak Malah Pukul Ayah

Dinasehati, Anak Malah Pukul Ayah

CURUP, CE - Lantaran tidak terima dinasehati karena motor sering rusak, FN (31) warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup harus berurusan dengan pihak Polres Rejang Lebong pada Rabu (10/1) kemarin. Ini setelah pelaku diduga melakukan pemukulan terhadap Dian (58) warga setempat yang tidak lain ayahnya sendiri.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK mengatakan bahwa kronologis kejadiannya tersebut terjadi pada Selasa (9/1) pukul 12.00 WIB di kediaman korban dan pelaku. Menurutnya, saat itu korban menasehati pelaku karena korban sering melihat motor pelaku sering rusak.

Namun bukannya senang atas nasehat korban, pelaku lantas marah-marah hingga melakukan pemukulan terhadap ayahnya sendiri pada bagian muka dan kepala bagian belakang sebanyak 4 kali. Akibatnya, korban mengalami luka robek pada bagian dahi, luka memar pada hidung dan mengeluarkan darah dan luka bengkak di rahang kiri hingga mengalami rasa sakit dan menganggu kegiatan sehari-hari.

"Ini hanya soal menasehati, pelaku tidak terima hingga melakukan pemukulan," ujarnya kepada Curup Ekspress kemarin. Disampaikannya paska kejadian tersebut, korban langsung melapor kepada Mapolres Rejang Lebong guna ditindaklanjuti. Diakuinya, bahwa paska dilaporkan pihak kepolisian langsung melakukan perburuan terhadap pelaku dan berhasil mengamankan pelaku pada Selasa (9/1) malam pukul 20.00 WIB.

"Selang beberapa jam kemudian, Satreskrim berhasil melakukan penangkapan pelaku pukul 20.00 WIB," tandasnya. (CE5)

Sumber:

Dinasehati, Anak Malah Pukul Ayah

Terkini

Terpopuler

Pilihan