Menolak Ajakan Nikah, Pacar Dicebur Kesumur

Menolak Ajakan Nikah, Pacar Dicebur Kesumur

LEBONG, CE - Lantaran menolak ajakan nikah sang pacar. Hd (17) warga Desa Air Bening Kecamatan Bermani Uli Raya tega memasukkan pacarnya Nurul Ahyani als Ica (38) kedalam sumur. Diketahui korban merupakan warga Desa Pekalongan Kecamatan Ujan Mas Kepahiang.

Informasi diperoleh CE, aksi kejam yang dialami korban bermula saat dirinya mengajak sang pacar yang masih berondong tersebut untuk menikah. Kala itu keduanya mengunjungi objek wisata air terjun desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pegadang Kabupaten Lebong.

Desakan korban mengajak sang pacar untuk menikah tersebut, lantaran keduanya baru saja melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Hanya saja pelaku yang menolak ajakan tersebut, lantas berinisiatif lain dengan memasukkan korban kedalam sumur.

"Kejadian ini sekitar pukul 14.00 WIB Rabu (10/01) kemarin, dan sekitar pukul 17.30 WIB, pelaku telah kita amankan," sampai Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra Kasat Reskrim AKP Yosril Radiyansyah.

Adapun aksi nekat yang dilakukan pelaku bermula pada hari Rabu (10/01) sekitar pukul 12.30 WIB. Kala itu korban bertemu pelaku di Talang Kering Curup. Kemudian keduanya menuju wisata air terjun di desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo pengadang. Saat itu antara pelaku dan korban duduk ngobrol dipinggir sumur besar lokasi air terjun tersebut. Seketika antara korban dan pelaku melakukan hubungan badan ditempat tersebut. Hanya saja setelah perbuatan itu, korban memaksa pelaku untuk menikahinya. Namun pelaku tidak mau. Seketika pelaku mendorong korban masuk kedalam sumur dan kemudian pelaku pergi meninggalkan TKP.

"Namun korban yang berada didalam sumur tersebut masih bisa berteriak minta tolong," jelasnya.

Kemudian beberapa orang yang lewat menuju ke wisata air terjun mendengar suara minta tolong dan mengecek sumur tersebut. "Ternyata memang benar ada seorang perempuan didalam sumur selanjutnya para pengunjung wisata bersama Anggota polsek Rimbo Pengadang dipimpin langsung oleh Rimbo 1 bergegas untuk mengevakuasi korban keluar dari dalam sumur dengan menggunakan Tali tambang," terang AKP Yosril.

Lebih jauh dijelaskan Yosril akibat kejadian ini korban mengalami robek dibagian belakang kepala, dahi, tangan dan hidung luka lecet serta kaki kanan patah diduga mengenai batu- batu yang ada didalam sumur tersebut selanjutnya korban dibawak ke puskesmas terdekat Bermani ulu selanjutnya dirujuk ke RSUD Curup.

"Wanita tersebut mengalami luka-luka dan kaki korban tersebut patah," tandasnya. (CE4)

Sumber: