RM Inga Raya, Kuliner Khas Bengkulu

RM Inga Raya, Kuliner Khas Bengkulu

BENGKULU, CE - Rumah Makan (RM) Inga Raya salah satu rumah makan yang cukup direkomendasikan untuk anda yang berkunjung ke kota Bengkulu. Dimana di rumah makan Inga Raya ini menyediakan berbagai macam makanan khas Bengkulu. Sehingga sangat tepat jika anda berkunjung ke Bengkulu untuk sekedar mampir ke rumah makan ini mencicipi kuliner khas Bengkulu.

"Kita menyediakan berbagai kuliner khas Bengkulu yang pasti bisa membuat anda ketagihan," sampai Riski selaku pengelola Rumah Makan Inga raya.

Dikatakannya bahwa rumah makan Inga Raya menyediakan makanan khas Bengkulu seperti, bagar hiu, rebung asam, gulai timun cendawan dan juga gulai kepala ikan ruku-ruku. Selanjutnya ada pula gulai unji, palai anak teri, ikan dan ayam panggang, pais ikan, sambal ikan geleberan dan juga menu-menu lain yang juga tidak kalah enaknya. Dimana bahan makanan dimasak dari bahan yang benar-benar fresh sehingga membuat cita rasa makanan di rumah makan Inga Raya ini sangatlah terasa.

"Selain itu, ada juga menu seperti tempoyak udang yang menjadi salah satu menu favorit disini yang wajib untuk anda coba," katanya.

Lebih jauh rumah makan Inga Raya sendiri juga menyediakan lokasi yang memang cukup strategis untuk bersantai sambil bersantap. Pasalnya rumah makan ini persis terletak di pinggir jalan pantai zakat Bengkulu, yang memungkinkan kita untuk melihat pemandangan pantai nan elok.

Sementara itu untuk harga sendiri, anda tidak perlu untuk khawatir, karena rumah makan Inga Raya menawarkan harga makanan yang cukup terjangkau untuk semua kalangan.

"Segera kunjungi rumah makan Inga Raya yang beralamatkan di Jalan Pasar Pantai Kota Bengkulu. Kita buka sejak pukul 9 pagi sampai dengan pukul 9 malam," promonya. (CE2)

Sumber: