Mahasiswa Ajak Kemendes PDTT Berdialog

Mahasiswa Ajak Kemendes PDTT Berdialog

CURUP, CE - Pada Kamis (15/11) hari ini, Mentri PDTT Eko Putro Sandjojo dijadwalkan akan berdialog dengan mahasiswa Politeknik Raflesia dan masyarakat Rejang Lebong bertempat di GOR Curup. Disisi lain, pihak Politeknik Raflesia sendiri berharap adanya dialog tersebut bisa berdampak untuk mahasiswa agar lebih bersemangat dalam menimba ilmu. "Dengan adanya dialog ini dan mahasiswa kita yang ikut serta harapan kita ini bisa menjadi salah satu pemicu mereka untuk lebih maju dan berprestasi di Rejang Lebong," sampai Direktur Politeknik Raflesia Dr H Surya Darminta MPd, kemarin.

Surya menyampaikan dengan adanya dialog tersebut juga dapat membuat mahasiswa bisa mengetahui persoalan dan juga solusi dari masalah. Dan pihaknya sendiri mengharapkan dalam dialog tersebut mahasiswa dapat kritis menyampaikan hal - hal yang berkaitan dengan tema dialog yakni Indonesia Maju. "Dan ini kita minta dimanfaatkan," jelasnya.

Pihaknya juga menyampaikan Mendes PDTT nantinya dalam memberikan semangat dan juga masukan serta pencerahan untuk mahasiswa dan juga lainnya. "Tentunya untuk bisa lebih berkeinginan untuk maju," tandas Surya. (CE1)

Sumber:

Mahasiswa Ajak Kemendes PDTT Berdialog

Terkini

Terpopuler

Pilihan