Dahniar Resmi Gantikan Feny Theresia

Dahniar Resmi Gantikan Feny Theresia

CURUP, CE - Pada Rabu (21/11) DPRD Rejang Lebong menggelar paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Feny Theresia. Dalam paripurna tersebut juga sekaligus pengambilan sumpah jabatan Daniar Ssos yang menggantikan Feny sebagai anggota DPRD RL. "Sesuai dengan keputusan Gubernur maka hari ini adanya paripurna istimewa PAW," sampai Ketua DPRD Rejang Lebong, M Ali ST, kemarin.

Ali menyampaikan jika PAW tersebut telah melalui proses dan mekanisme yang ditindaklanjuti pihaknya dari usulan partai  Nasdem. Dengan itu maka sampai pada titiknya saudara Dahniar yang ditunjuk partai untuk dilantik dan juga miliki suara terbanyak setelah Feny Theresia didapil yang sama. "Jadi kita minta untuk yang dilantik kerjakan dan bawah terus perjuangan aspirasi rakyat," jelasnya.

Pihaknya sendiri mengingatkan kepada seluruh anggota DPRD Rejang Lebong lainnya, untuk benar - benar memikirkan saat mereka  melangkah, dan mengetahui dengan pasti jika mereka adalah pejuang aspirasi rakyat yang telah terikat dengan lembaga DPRD dengan itu harus menjaga nama baik DPRD Rejang Lebong. "Jangan sampai ada noda - noda yang merusaknya," jelasnya.

Disamping itu Sekretaris DPC Nasdem Gafur menyampaikan jika ini sudah keputusan partai yang mana adanya pergantian, mengingat Feny sendiri mengundurkan diri secara resmi, dengan itu maka kita gantikan untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat yang menunjuk mereka menjadi wakil rakyat. "Lama - lama kosong juga tidak baik,“ ungkapnya.

Dahniar sendiri menyampaikan pihaknya sendiri tidak mengetahui di penghujung tahun ini akan dilantik, namun yang jelas dirinya akan mengabdikan diri dengan terus menjalankan tugas mereka menjadi wakil rakyat. "Saya akan perjuangan aspirasi rakyat," tandasnya. (CE1)

Sumber:

Dahniar Resmi Gantikan Feny Theresia

Terkini

Terpopuler

Pilihan