Ali: Kepala OPD Jangan DL, Ini Akhir Tahun

Ali: Kepala OPD Jangan DL, Ini Akhir Tahun

CURUP, CE - Ketua DPRD Rejang Lebong M Ali ST meminta para kepala OPD untuk tidak lakukan Dinas Luar (DL) untuk saat ini. Mengingat seluruh kegiatan adminiastasi harus diselesaikan sehingga jangan sampai DL tersebut menghambat kegiatan administrasi di Rejang Lebong.

"Jangan sampai pempersulit kegiatan adminiastasi di Rejang Lebong," sampai Ketua DPRD Rejang Lebong M Ali ST, kemarin kepada wartawan.

Ali menyampaikan jika saat ini seluruh OPD sedang kebut lakukan penyelesaian administrasi baik pencairan hingga realisasi, yang mana jelas akan membutuhkan sejumlah tanda tangan dari kepala OPD mereka. Dengan itu saran ini diberikan pihaknya jangan sampai menghambat, yang mana seluruh kepala OPD sendiri diminta fokus selesaikan program di akhir tahun ini.

"Selesaikan apa yang memang program pada pihkanya," jelasnya.

Begitu juga untuk seluruh pejabat yang ada di masing - masing OPD yang jelas miliki peran masing - masing dalam menjalankan program untuk bisa lebih aktif dalam percepatan program akhir tahun, yang mana bisa meningkatkan kerja sama mereka untuk menyelesaikan.

"Jangan sampai ada yang tidak terealisasi, sehingga banyak silpa pada Rejang Lebong, yang mengakibatkan bisa saja sejumlah dana pusat berhenti dikucurkan pada Rejang Lebong," ungkapnya.

Yang mana diketahui sendiri jika tenggat waktu pencairan yang bisa dilakukan oleh masing - masing OPD ini adalah 25 mendatang, yang hanya menyisakan satu pekan terakhir, yang mana disertai pula dengan jumlah libur natal yang akan kembali mengurangi waktu mereka dalam proses pencairan.

"sehingga kita minta OPD benar - benar menyelesaikan tugas mereka ini diakhir tahun yang mana akan segera tutup buku," pungkasnya. (CE1)

Sumber:

Ali: Kepala OPD Jangan DL, Ini Akhir Tahun

Terkini

Terpopuler

Pilihan