Sadis, Pembunuh Tauke Pisang Adalah Mantan Suami

Sadis, Pembunuh Tauke Pisang Adalah Mantan Suami

MANNA, CE - Teka-teki siapa pembunuh tauke pisang Hasnatul Laili (35) dan dua orang putrinya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10), akhirnya terkuak. Ini lantaran jajaran kepolisian Mapolres Bengkulu Selatan pada Senin (14/1) sekitar pukul 05.00 WIB, berhasil membekuk pelaku.

Diketahui jika pelaku pembunuhan keji ini merupakan mantan suami ketiga korban. Pelaku ditangkap saat keluar dari salah satu penginapan di kota Manna dan berniat untuk kabur ke Provinsi Lampung.

Keberhasilan penangkapan pelaku pembunuhan tauke pisang ini seperti dikutip dari pesan singkat Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH MHum dalam grup Whats App wartawan.

"Selamat Pagi Jendral Mohon Ijin sebagai laporan awal, Melaporkan untuk pelaku pembunuhan sudah di tangkap oleh buser polres BS sekitar pkl 05.00 wib, pelaku an. Ari yg merupakan mantan suami korban yg ke 3, saat ini buser polres dan polda 108 ke BS untuk lakukan pengembangan kasus tersebut"

Adapun sampai dengan berita ini diturunkan, pihak Mapolda Bengkulu masih mempersiapkan press release dihadapan wartawan.

Hanya saja dari beberapa video singkat pengakuan pelaku yang beredar didunia maya. Terkuak jika pelaku nekat melakukan aksinya lantran niatnya untuk rujuk kembali dengan mantan isteri ditolak. Puncaknya pada pagi Sabtu (12/1) pelaku menyambangi rumah korban dan terlibat aksi cekcok. Kemudian antaranya keduanya terlibat perkelahian yang mengakibatkan pelaku memukul korban dengan sebuah balok. Hanya saja aksi pelaku tersebut diketahui kedua anak korban, sehingga pelaku yang ketakutan akhirnya juga menghabisi nyawa kedua anak korban tersebut. (**)

Sumber: