Dewan Minta OPD Maksimalkan Kinerja

Dewan Minta OPD Maksimalkan Kinerja

M Ali ST

CURUP, CE - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong meminta kepada OPD yang ada untuk bisa memaksimalkan kinerja, yang mana saat ini masih banyak masalah dan PR yang belum selesai dan masih menjadi masalah menahun. Dan masih membutuhkan win solution.

"Kita minta mereka meningkatkan kinerja agar bisa menyelesaikan masalah yang ada," sampai Ketua DPRD Rejang Lebong M Ali ST kemarin.

Lebih jauh Ali menyampaikan jika sejumlah masalah tersebut di bidang infrastruktur yang berdampak pada lingkungan, yang mana saat ini jika hujan hampir setiap jalan di RL rawan banjir dadakan, dan sampai saat ini belum mendapat solusi jitu.

"Ini salah satunya yang kita minta mereka meningkatkan kinerja," katanya.

Dikatakannya jika bukan hanya itu saja, yang mana untuk penanganan bencana belum aktif dalam penyelesaian atau tanggap dalam hal tersebut.

"Karena saat ini jika lihat mereka masih lambat penanganan, " jelasnya.

Serta ini sendiri berlaku untuk seluruh OPD yang ada di RL dibidang mereka masing - masing untuk terus meningkatkan pelayanan mereka terhadap masyarakat, terlebih untuk mereka yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.

Yang mana ini sendiri pihaknya minta ke pada eksekutif untuk bisa mengevaluasi kinerja OPD untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan mereka.

"Jadi evaluasi harus dilakukan untuk OPD, sehingga bisa menganalisis masalah yang ada di Rejang Lebong untuk bisa di selesaikan," tandasnya. (CE1)

Sumber: