Dewan Minta Pembangunan GSG Dilaksanakan Profesional

Dewan Minta Pembangunan GSG Dilaksanakan Profesional

HAJROLLAH/CE
Pembangunan GSG RL yang sempat terhenti

CURUP,CE- Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Rejang Lebong (DPRD RL) meminta pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) dilakukan secara profesional mengingat sebelumnya pembangunan GSG tersebut sempat terhenti karena diduga bahan bangunannya tidak sesuai spesifikasi.

Seperti yang disampaikan Anggota Komisi III DPRD RL, Suhardin, Sos bahwa dengan kembali dianggarkannya dana untuk melanjutkan pembangunan GSG dirinya berharap pembangunan tersebut dapat di selesaikan dan tidak lagi gagal.

"Ya tahun ini sudah dianggarkan 10 M untuk melanjutkan kembali bangunan GSG dan saya berharap pembangunannya dapat selesai tahun ini," Ujarnya.

Suhardin juga mengatakan pihaknya akan memantau pembangunan tersebut secara berkala dan apabila ada laporan maka akan langsung turun.

"Ya nanti kita akan lakukan pemantauan secara berkala mungkin 3 bulan sekali akan tetapi jika ada laporan dari masyarakat ataupun wartawan terkait adanya hal-hal yang tidak sesuai aturan maka kita akan langsung sidak walaupun diluar jadwal pemantauan," sampainya.

Suhardin juga meminta kepada masyarakat khususnya para wartawan untuk turut melakukan pengawasan terhadap berjalannya pembangunan GSG tersebut.

"Ya saya mau masyarakat maupun wartawan juga melakukan pengawasan dan jika ada hal-hal yang menyalahi aturan maka segera laporkan kekita dan kita akan tindak lanjuti. Hal ini mengingat GSG ini tidak hanya untuk pemerintah akan tetapi masyarakat juga dapat menggunakannya seperti di sewa untuk acara pernikahan atau sejenisnya sehingga dapat menambah PAD RL," Pungkasnya. (CW1)

Sumber: