Belum Ada Respon Soal Aki Lampu Jalan Hilang

Belum Ada Respon Soal Aki Lampu Jalan Hilang

RANDES/CE
Inilah lampu jalan yang akinya hilang di Kecamatan Curup Utara.

CURUP, CE - Lampu jalan yang ada di Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara hilang di ambil orang tak di kenal. Mengenai hilangnya aki lampu jalan tersebut pihak Kelurahan sudah melaporkan kepada pihak Pemda, tetapi sampai saat ini belum juga ada tanggapan. Pelaku pencuri lampu jalan tersebut masyarakat tertipu dengan aksinya, pasalnya pada saat pelaku beraksi masyarakat setempat mengira bahwa perbaikan dari PLN tetapi tidak disangka bahwa mencuri aki lampu jalan.

Disampaikan Plt Kasi Pembangunan Kelurahan Dusun Curup Ibrahim Sabri, bahwa lampu jalan yang mati saat ini yang berada dijalan lintas mati, akibat aki lampu jalan tersebu hilang. Lampu jalan tersebut mati sudah dilaporkan dengan pihak Pemda tetapi belum ada tanggapan atau tidak ada perhatian untuk menggantikan aki yang hilang tersebut.

"Kami sudah melaporkan lampu jalan yang mati, tetapi belum ada perhatian untuk menggantikan yang baru," sampainya.

Dijelaskannya bahwa aki lampu jalan yang mati, sudah dalam sebulan ini. Lampu jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena setiap subhu masyarakat banyak yang kemasjid, sedangkan jarak lampu jalan tersebut sangat jauh otomatis pada malam hari gelap. Dikatakannya aki lampu jalan yang di ambil oarng yang tidak di kenal ada dua titik salah satunya di depan kantor Lurah.

"Lampu jalan yang mati dimaling orang akinya ada dua titik," katanya.

Diungkapnya yang maling aki tersebut sangat lihai karena banyakoarang yang tidak curiga pada saat pelaku mengambil aki lampu jalan, banyak oarang yang mengira pelaku yang maling tersebut dari PLN yang memperbaiki lampu jalan, Tetapi tidak disangka maling. Ia juga mengatakan bahwa pelaku pencuri aki jalan tersebut bukanlah anak-anak, tetapi oarang yang sudah dewasa.

"Pada saat pelaku mencuri aki lampu jalan menggunakan helm," tandasnya. (SR4)

Sumber: