Minta Warga Tingkatkan Koordinasi

Minta Warga Tingkatkan Koordinasi

RANDES/CE
Warga yang menderita sakit misterius di Kecamatan Curup Selatan.

CURUP, CE - Bercermin dengan peristiwa yang dialami Nopa Nurlaili (9) dan adiknya Amelia (4) warga Desa Suka Marga. Pihak Kecamatan meminta kedepannya agar kepada pihak Desa ataupun Kelurahan agar meningkatkan koordinasi dengan semua pihak.

Demikian disampaikan Camat Curup Selatan Rezza Pakhlevie, bahwa bercermin dengan ada warga Desa Suka Marga yang mengidap penyakit yang di deritanya yang sudah lama, pihak Kecamatan meminta kepada para Kades dan Para Lurah kalau ada kejadian seperti itu cepat di koordinasi dengan pihak terkait.

"Kedepannya di minta kepada Kades dan Lurah tingkatkan koordinasi," sampainya.

Dijelaskannya bahwa apa saja yang terjadi di desa ataupun di Kelurahan atau ada kejadian, pihak Desa dan Kelurahan untuk segera melaporkan kepada pihak Kecamatan, karena piahak Kecamatan tidak mungkin tau semua Kejadian yang ada di Desa ataupun di Kelurahan. Karena pemerintah Desa ataupun Kelurahan masing-masing tentunya lebih paham dengan kondisi wilayahnya.

"Karena yang lebih tau dengan kondisi wilayahnya pemerintah setempat berdasarkan laporan dari masing-masing Kadus ataupun RT RW setempat," ungkapnya.

Dikatankannya bahwa pada saat dirinya menjadi Camat di Kecamatan Curup Selatan, sudah memberikan surat himbauan kepada Desa dan Kelurahan agar meningkatkan koordinasi dan singkronisasi. Karena koordinasi dan singkronisasi sangat penting, terutama koordinasi antar interen.

"Mengajak pihak Desa dan Kelurahan tingkatkan koordinasi, karena koordinasi sangat penting," tandasnya. (SR4)

Sumber: