Kecamatan Curup Utara, Belum Terima Hasil Musrenbangdes

Kecamatan Curup Utara,  Belum Terima Hasil Musrenbangdes

Arfandi Ssos

CURUP, CE - Desa dan Kelurahan di Kecamatan Curup Utara belum ada yang menyampaikan hasil musrenbangdes yang sudah dilaksanakan. Bahkan sampai dengan siang kemarin (11/01) pihak Kecamatan belum menerima pelaporan hasil musrenbangdes.

Disampaikan Camat Curup Utara Arfandi Ssos, bahwa surat himbauan untuk melaksanakan musrenbangdes spihak Kecamatan sudah memberikan di setiap Desa dan Kelurahan. Sampai dengan saat ini senin (11/01) kemarin, belum ada laporan hasil yang di sampaikan oleh pihak Desa dan Kecamatan.

"Belum ada satupun Desa dan Kelurahan pelaporan hasil musrembangdes mereka," ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa hasil musrenbangdes, pihak Desa dan Kelurahan diberikan waktu terakhir pada (12/01), diminta Desa dan Kelurahan segera melaporkan hasil musrenbangdes karena pihak Kecamatan ingin merekap hasil musrenbangdes yang sudah dilaksanakan. Dirinya juga mengatakan bahwa jadwal musrenbang tingkat Kecamatan pada tanggal 18 Februari mendatang. Kalau Desa dan Kelurahan telat memberikan pelaporan hasil musrenbangdes, mungkin pada saat musrenbang tingkat Kecamatan seadanya saja karena tidak masuk rekapan.

"Dalam waktu singkat Desa dan Kelurahan segera menyampaikan hasil musrenbangdes, karena ingin direkap," sampainya.

Selain itu Arfandi juga mengatakan bahwa dirinya heran kepada Desa dan Kelurahan, setiap pihak Kecamatan meminta data sangat lambat, misalnya untuk mengisi belangko sangat lambat atau tidak segera. Selain itu dirinya mengatakan bahwa untuk pengambilan honorpun sangat lambat.

"Saya heran dengan desa Dan Kelurahan kalau diminta data sangat lambat," tandasnya. (SR4)

Sumber: