Warga Keluhkan Kondisi Jalan Belobang

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Belobang

HAJROLLAH/CE
Kondisi jalan menuju desa Air Pikat yang banyak berlobang.

BERMANI ULU, CE - Warga Desa Air Pikat Kecamatan Bermani Ulu mengeluhkan kondisi jalan yang sudah rusak karena banyaknya lobang dibadan jalan. Padahal jalan tersebut merupakan akses utama menuju desa Air Pikat.

Seperti disampaikan salah seorang warga, Herman (54) bahwa Akibat dari kondisi jalan yang rusak tersebut sering menimbulkan kecelakaan terutama pada malam hari.

"Ya sering orang jatuh disitu baik warga sini maupun warga desa sebelah terutama malam hari karena kondisinya gelap jadi lobang yang berada di jalan tidak terlihat," ujarnya.

Herman juga berharap jalan tersebut segera di perbaiki mengingat jalan tersebut merupakan akses utama bagi warga desa Air pikat dalam beraktifitas sehari-hari.

"Ya kalau bisa segera di perbaiki karena mulai anak sekolah,pegawai hingga petani menggunakan jalan ini dalam kesehariannya," sampainya.

Sementara itu Kepala Desa Air Pikat, Adilmi Isnaini mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan salah satu pembangunan yang akan diusulkan saat musrenbang tingkat kecamatan.

"Ya kita sudah menyiapkan 6 orang delegasi untuk menyampaikan usulan pembangunan yang tidak tercover oleh Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun ini salah satunya terkait kondisi jalan yang rusak ke tingkat kecamatan saat acara musrenbang yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 bulan ini," ungkapnya.

Disisi lain Camat Bermani Ulu, Aswardi mengaharapkan setiap perwakilan desa menyampaikan usulan pada saat pihaknya melaksanakan kegiatan musrenbangcam.

"Ya silakan perwakilan desa menyampaikan usulan pembangunan yang tidak tercover oleh DD dan ADD saat musrenbangcam nanti," katanya.(CW1)

Sumber: