PUPRPKP Akan Pantau Lokasi Genangan Air Tempel Rejo

PUPRPKP Akan Pantau Lokasi Genangan Air Tempel Rejo

Yusran Fauzi

CURUP, CE - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPKP) Kabupaten Rejang Lebong mengatakan jika pihaknya akan segera lakukan pemantauan terhadap genangan air yang ada di kelurahan Tempel Rejo, baru nantinya akan diberikan tindaklanjut berikutnya.

"Kita akan segera datangi dan lihat saluran drainase tersebut bersama dimananya," sampai Kadis PUPRPKP Rejang Lebong, Yusran Fauzi, kemarin di Rejang Lebong.

Lebih jauh Yusran menyampaikan jika permasalahan hanya pada pengerukan maka jelas hal ini bisa dilakukan tanpa harus koordinasi pada pihak lain, yang mana jalan itu sendiri adalah jalan negara dengan regional Padang, namun untuk lebih jauh adanya tidak pembongkaran jelas ini akan pihaknya lakukan koordinasi terlebih dahulu.

"Maka dari itulah pihaknya akan mengecek terlebih dahulu," jelasnya.
Hal ini seharusnya yang disadari pihak masyarakat, jika akibat dari pembuangan sampah yang mereka lakukan tersebut patal, yang mana nantinya berdampak pada anak cucu mereka, dengan itu kembali pihaknya minta kesadaran masyarakat untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan.

"Agar ini bisa diselesaikan, mengingat percuma saja bersikan jika masih saja ada yang membuang sampah tersebut," pungkasnya. (CE1)

Sumber: