Siang Ini Suherma Dilantik

Siang Ini Suherma Dilantik

M Ali ST

CURUP, CE - Ketua DPRD Rejang Lebong M Ali ST meminta kepada Suherma yang akan dilantik menjadi anggota DPRD lewat PAW Lian Sumari, untuk memahami tupoksi kerja. Selain itu secepat mungkin menyesuaikan dengan kerja lembaga.
"Dengan sisa masalah jabatan anggota DPRD Rejang Lebong ini, tentu saja tetap memeberikan konstribusi yang banyak untuk masyarakat Rejang Lebong," sampai Ketua DPRD Rejang Lebong M Ali ST, kemarin.
Ali menyampaikan jika Suherma akan dilantik pukul 14.00 Wib pada hari ini, yang mana hal ini setelah usai penjadwalan banmus yang dilakukan pada kemarin.
"Sudah melalui prosedur yang ada, yang mena siang hari dipilih mengingat pada pagi hari akan ada musrembang tingkat Kabupaten. Jadi pagi kita musrembang, siang kita paripurna PAW," jelasnya.
Disamping itu Sekretaris DPD Hanura RL, Firmansyah menyampaikan jika Suherma adalah Caleg nomor urut 04 setelah Lian Sumarni. Yang mana untuk dua diatasnya sendiri sudah meninggal dan satunya lagi tidak diketahui keberadaanya.
"Dengan itu maka Suherma yang menggantikan Lian. Dan untuk salah satu yang tidak diketahi keberadaan tersebut sendiri pihaknya sudah jelankan mekanisme yang berlaju sehingga Pelantikan Suherma sudah sah secara hukum, karena memang sudah disurati hingga 3 kali dan sudah di cari keberadaanya namun tidak diketahui dimana," pungkasnya. (CE1)

Baca Juga

Sumber: