Sembako APBD Segera Didistribusikan, DinsosPMD Susun Jadwal

Sembako APBD Segera Didistribusikan, DinsosPMD Susun Jadwal

LEBONG, CE - Bantuan Sembako dari APBD Kabupaten Lebong untuk tahap kedua segera dibagikan. Ini mengingat, bantuan Sembako dari pihak penyedia sudah siap. Hanya saja, terkait jadwal saat ini belum selesai disusun.
Kepala dinas PMDSos Reko Haryanto SSos MSi melalui Kabid Sosial Yasir Hadibroto SE saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk jumlah data penerima perkecamatannya, sejauh ini sudah final kecuali Kecamatan Topos. Tetapi dirinya mengatakan bahwa, pihak Kecamatan Topos berjanji besok (hari ini) data tersebut selesai dan kalau bahasa dari pihak Kecamatan Topos kalau mereka tidak datang besok (hari ini) data tersebut final.
"Data penerima sekabupaten Lebong sudah selesai kecuali kecamatan Topos," jelasnya.
Sementara itu, Ade Pramor selaku operator sistem informasi kesejahteraan sosial Next generation (SIKS-NG) bahwa, satu kecamatan lagi yang belum menyerahkan data dan hari ini (kemarin) lagi dikunjungi, kalau data lamanya 450 penerima tetapi dirinya tidak tau datanya setelah perbaikan. Dirinya juga mengatakan bahwa, terkait dengan jadwal pembagiannya belum ada ketetapan dan saat ini masih menunggu instruksi dari atasan.
"Data selesai dalam minggu ini dan sudah dikunci dilaporkan keatasan, tergantung lagi instruksinya bagaimana," tantasnya. (CE4)

Sumber: