Pengurus dan Anggota DWP Harus Bersinergi

Pengurus dan Anggota DWP Harus Bersinergi

LEBONG, CE - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lebong Hj Nelawati SP MM bahwa, mengajak seluruh jajaran pengurus DWP di setiap unit Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah terbentuk agar tetap bersinergi bekerja keras dan ikhlas. Menurutnya, hal itu penting dilakukan demi kemajuan organisasi untuk mencapai misi sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah (Pemkab) Lebong dalam mendukung pembangunan daerah.
"Saya berharap seluruh pengurus DWP yang sudah terbentuk di masing-masing OPD dapat bersinergi dan bekerja keras dan iklas. Sehingga kita yang sudah terbentuk sebagai mitra strategis pemerintah dapat mendukung suksesnya pembangunan daerah," sampainya.
Sebagai kontribusi sosial DWP, kemitraan strategis dengan pemerintah sangat diperlukan. Maka dari itu, dirinya selaku ketua DWP Kabupaten Lebong mendorong penuh para pengurus dan anggota DWP baik dijajaran OPD lingkungan Pemkab Lebong maupun DWP di OPD Kecamatan bisa menunjukan keberadaan DWP yang bisa memberikan manfaat bagi keluarga-keluarga ASN.
"Bagi pengurus DWP yang baru dari kalangan istri pejabat, saya berharap harus selaku aktif. Setidaknya harus bisa mensejahterakan keluarga dan anggota-anggotanya sendiri," harapnya.
Dengan itu, Ia berharap agar seluruh pengurus DWP di Kabupaten Lebong untuk saling bahu membahu untuk mendukung mengisi pembangunan di Kabupaten Lebong, salah satu dengan memanfaatkan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan. Terutama tetap bersinergi dengan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. Sehingga kedepannya sangat diharapkan kegiatan yang dilaksanlan sesuai dengan visi misi DWP untuk mensejahterakan anggota, keluarga, dan mensejahterakan masyarakat. Diungkapnya selama ini ada banyak kendala yang dihadapi DWP, karena banyak pengurus dan anggota DWP di OPD yang sudah banyak tidak aktif. Namun dengan sudah terbentunya DWP diseluruh OPD ini, dirinya betharap untuk memulai dari awal kembali maka dari itu sangat diperlukan kekompakan antara pengurus dan anggotanya.
"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, terutama kepada dewan penasehat bapak Bupati Lebong H. Rosjonsyah SIp MSi dan ibu penasehat dan sekretaris daerah yang telah mendukung penuh DWP Lebong. Mudah-mudahan kedepannya kami bisa menjadi mitra yang lebih baik untuk mendukung pembangunan daerah," tandasnya. (CE4)

Sumber: