Plt Bupati Minta ASN Tetap Netral, Jelang Pilkada 9 Desember

Plt Bupati Minta ASN Tetap Netral, Jelang Pilkada 9 Desember

CE ONLINE - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepahiang Netty Herawati, S.Sos kembali menegaskan persoalan netralitas ASN jelang Pilkada 9 Desember mendatang. Ditegaskan Plt Bupati, dirinya telah berulang kali mensosialisasikan kepada ASN dilingkungan Pemkab Kepahiang terkait kewajiban ASN untuk menjaga netralitasnya sebagai abdi masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan Plt Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos dalam acara rapat stakeholder dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang tahun 2020. Acara tersebut diselenggarakan Bawaslu Kepahiang bertempat di Zhuzhu Garden Kepahiang, Rabu (14/10).

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Kepahiang, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, Kepala OPD dilingkungan Pemda Kepahiang, Ketua Ormas dan Organisasi agama.
“Kita (Pemda) juga telah melakukan sosialisasi terkait netralitas ASN ini dengan melibatkan Bawaslu dan APH,” singkat Wabup.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kepahiang Rusman Sudarsono SE berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memberikan pedidikan politik untuk seluruh lapisan masyarakat.
“Kita berharap kepada LO calon dapat memberikan juga pendidikan politik kepada para pendukungnya. Jangan sampai ada pelanggaran-pelanggan untuk kemajuan demokrasi di Kabupaten Kepahiang,” tutup Rusman. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: