Gudang Air Minum MAS Ludes Terbakar, Pabrik Rugi Capai Rp 50 Juta

Gudang Air Minum MAS Ludes Terbakar, Pabrik Rugi Capai Rp 50 Juta

CE ONLINE - Karyawan PT Sembilan Pilar Utama yang bergerak di bidang usaha air minum dalam kemasan (AMDK) merk MAS, dibuat panik. Ini lantaran pada Kamis (15/10) pagi kemarin sekira pukul 09.15 WIB, pabrik yang beralamatkan di Desa Weskust Kecamatan Kepahiang tersebut terbakar. Untungnya dalam peristiwa kebakaran ini tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Baca Juga:

Informasi diperoleh wartawan, kebakaran ini setelah seorang karyawan PT tersebut yang bernama Yusni, melihat kepulan asap hitam yang membumbung dari sebuah gedung dibelakang ruang produksi. Kontan saja melihat hal tersebut Yusni teriak dan mengundang perhatian karyawan lain berhamburan keluar untuk membantu memadamkan api.

Namun sayang alat pemadam api ringan yang dimiliki perusahaan tersebut tetap tidak mampu memadamkan api hingga 2 Armada Damkar milik Pemkab Kepahiang diterjunkan kelokasi untuk memadamkan api dan menghindari api menjalar kebangunan yang lain. Banyaknya material yang mudah terbakar, karena bagian yang terbakar merupakan gudang barang bekas, api baru bisa dijinakkan dalam 1 jam kemudian, sekitar pukul 10.00 WIB. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Jumat, 16 Oktober 2020

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: