Kader Golkar Wajib Dukung Calon yang Diusung

Kader Golkar Wajib Dukung Calon yang Diusung

CE ONLINE - Calon Gubernur Bengkulu 2020-2025, Dr Rohidin Mersyah, Kamis (22/10) berkesempatan melaksanakan kampanye di Kabupaten Kepahiang. Pada kesempatan pagi kemarin, di Posko Pemenangan Rohidin - Rosjinsyah yang ada di jalan Lintas Kepahiang - Curup Kelurahan Dusun Kepahiang, Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 ini, juga mengukuhkan tim pemenangannya di Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutannya, ketua DPD I Partai Golkar Bengkulu ini, menegaskan semua elemen tim pemenangan Rohidin - Rosjonsyah, wajib bersatu untuk memenangkan pasangan ini. Terlebih bagi kader kader Partai pengusung.
"Sekarang sudah banyak kelompok-kelompok yang sudah bergabung bersama kita, selain partai pengusung, tim keluarga dan kelompok-kelompok lain. Ini bertanda baik bagi pasangan kami untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang," ungkap Rohidin kepada awak media sesaat setelah kegiatan.

Dengan banyaknya kelompok-kelompok pendukung diluar partai, tegas Rohidin, tidak ada lagi alasan bagi kader partai pengusung untuk tidak berjuang memenangkan Rohidin - Rosjonsyah.
"Partai pengusung saja wajib untuk memenangkan calon yang diusung apa lagi kader Golkar, kan ya g mencalon ini kader dan ketua DPD I," ujarnya.

Tidak hanya, Sampai disitu sambung Rohidin, kader Golkar juga wajib untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang yang diusung Golkar dalam hal ini pasangan Hidayatullah Sjahid - Zurdi Nata.
"Kami sudah instruksikan semua kader wajib mendukung calon yang diusung, baik calon gubernur maupun calon bupati. Dan ini perintah, tegas Rohidin.

Jika ditemukan adanya kader yang tidak patuh terhadap perintah. Maka tegas Rohidin mekanisme partai lah yang akan diberlakukan.
"Kalau ada pasti akan kami tegur, dan ada sanksi terhadap yang tidak patuh," singkatnya.
Hadir dalam kegiatan kemarin, seluruh fungsionaris partai pengusung, dan kelompok tim pemenangan Rohidin - Rosjonsyah. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: