ASN Diminta Tak Bepergian Keluar Kota

ASN Diminta Tak Bepergian Keluar Kota

CE ONLINE - Libur panjang, cuti bersama memperingati Maulid Nabi Muhammad, SAW, selama 4 hari yang dimulai besok Rabu (28/10) sampai Minggu (1/11), berpotensi ASN memanfaatkan waktu tersebut untuk mengisinya dengan waktu liburan. Menyikapi hal ini Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM, menghimbau ASN untuk tidak memanfaatkan waktu itu dengan bepergian keluar kota.

"Sekarang ini situasinya lagi tidak baik, pandemi Corona masih saja terjadi, jadi kami himbau selama libur panjang cuti bersama ini tidak usah dulu berpergian keluar kota," ungkap Sekda.
Apalagi tegas Sekda, daerah yang akan dituju merupakan daerah yang memiliki risiko tinggi penularan Covid-19.
"Liburnya juga karena hari terjepit, yang libur juga rutinitas di kantor," ujarnya.

Sementara diselah libur tersebut sampai Sekda, Pemkab Kepahiang masing-masing memiliki agenda yang diharapkan partisipasi dan kehadiran dari ASN yaitu peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan Pemkab Kepahiang pada Malam Jumat (29/10).
"Nanti kan malam Jumat ada acara Maulid Nabi di Masjid Agung, jadi kami harap semua ASN bisa hadir," imbuhnya.

Karena itu juga lah Sekda Berharap ASN untuk tidak mengisi waktu libur panjang cuti bersama di penghujung bulan ini untuk tidak bepergian keluar daerah.
"Jadi kami himbau, tidak usah dulu lah keluar daerah, tetap berada di Kepahiang ini saja, nanti kalau situasinya sudah memungkinkan yang silahkan jika ada waktu untuk berliburan bersama keluarga," ujarnya.
Sekda pun mengharapkan, Senin (2/11) seluruh ASN sudah dapat kembali melanjutkan rutinitasnya dan tidak ada yang menambah waktu libur. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: