Plt Bupati Pantau Proyek Pembangunan Fisik

Plt Bupati Pantau Proyek Pembangunan Fisik

CE ONLINE - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepahiang Netty Herawati, S.Sos, Senin (26/10) bersama OPD terkait melakukan peninjauan langsung terhadap beberapa pembangunan proyek fisik yang dikerjakan menggunakan APBD tahun 2020.
"Hari ini (Kemarin, red) ada 3 titik pekerjaan fisik yang kami kunjungi, diantaranya pembangunan jalan Desa Langgar Jaya Kecamatan Bermani Ilir, Puskesmas Keban Agung dan pekerjaan renovasi pembangunan Pasar Kepahiang," ungkap Netty.

Tujuannya sampai Netty, melihat dan memantau langsung progres pekerjaan proyek, agar pekerjaan tersebut bisa memiliki kualitas baik, mengingat batas waktu terakhir pekerjaan harus diselesaikan pada 24 Desember mendatang.
"Kami hanya ingin memastikan agar pekerjaan bisa tepat waktu dan tetap berkualitas," ujarnya.
Dari 3 lokasi yang dipantau kemarin tegas Netty, dari pekerjaan yang sudah dan sedang berjalan, dirinya optimis, perkerjaan tersebut bisa dikerjakan sesuai dengan waktu kontrak.

"Tadi (Kemarin, red) kontraktornya bisa menyakinkan kami pekerjaan bisa selesai tepat waktu," ucap Plt Bupati.
Namun demikian Netty, berpesan kepada masing-masing pemilik pekerjaan, untuk tidak mengabaikan kualitas dari bangunan yang sedang dikerjakan.
"Semua yang kami pantau progresnya bagus, dan tidak ada masalah, semoga ini bisa dikerjakan dan di selesaikan sesuai rencana," tukasnya. Ikut hadir mendampingi Plt Bupati Kemarin Kadis Asisten I Kadis PUPR Kepahiang. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: