Oknum LSM Diduga Peras Kades

Oknum LSM Diduga Peras Kades

CE ONLINE - Nama baik Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), kembali tercoreng oleh seseorang oknum yang mengaku pengurus dan anggota salah satu LSM di Kabupaten Kepahiang yang berinisial RP (29) warga Desa Peraduan Binjai Kecamatan Tebat Karai Kepahiang.

RP diringkus Unit Pidum bersama personil Opsnal Sat Reskrim Polres Kepahiang saat berada di salah satu rumah makan jalan Lintas Kepahiang - Bengkulu Lingkungan Mandi Angin Kelurahan Pasar Kepahiang pada Kamis (29/10) sekira pukul 23.40 WIB.

Bersama dengan tersangka (tsk) polisi juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) uang sebesar Rp 2 juta, yang diduga hasil tindak pidana pemerasan dengan ancaman terhadap salah seorang Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Tebat Karai Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, MAP, melalui Kasat Reskrim AKP Umar Fatah SH, HM, yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dikatakan Kasat, saat ini tsk masih alam pemeriksaan penyidik dan telah dilakukan penahanan guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edis Senin, 02 November 2020

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: