Wanita Foto Mesra Bersama Oknum Kades, Hari Ini Dipanggil Polisi

Wanita Foto Mesra Bersama Oknum Kades, Hari Ini Dipanggil Polisi

CE ONLINE - Mendalami dan melengkapi penyidikan terhadap oknum LSM terduga pelaku pemerasan terhadap Kepala Desa Tebing Penyamun (TP) Kecamatan Tebat Karai Kepahiang. Penyidik tindak pidana umum (Pidum) Sat Reskrim Polres Kepahiang, hari ini telah mengagendakan untuk melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap TK seorang perempuan yang di duga ada dalam foto bersama sang Kades yang dijadikan alat bagi oknum LSM tersebut untuk mendapatkan keutungan dengan cara melakukan pemerasan terhadap sang Kades.

Baca Juga:

"Kami jadwalkan besok (Hari ini, red) akan kami lakukan pemeriksaan, surat pemanggilannya sudah kami sampaikan kepada yang bersangkutan," ujarnya Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK,.MAP, melalui Kasat Reskrim AKP Umar Fatah, SH, MH, di damping Kanit Pidum Aiptu Adullah Barus, SH.

Pemanggilan terhadap si wanita sampai Kanit, dalam statusnya sebagai saksi atas beredarnya foto yang pemeran laki-laki di duga mirip sang Kades.
"Sementara ini sebagai saksi," ucapnya.
Terhadap kemungkinan lain dari hasil pemeriksaan terhada TK, tegas Kanit, semuanya tergantung dari hasil penyidikan hari ini.

"Yang jelas kami akan klarifikasi terlebih dahulu atas foto itu, selebihnya nanti ada dalam materi penyidikan," sampainya. Disinggung kemungkinan ada tersangka lain dari kasus ini, lagi Barus belum bersedia untuk menjelaskannya dengan alasan masih dalam proses penyidikan.
"Kita fokus dulu pada tindak pidana pemersannya, kami belum memikirkan yang lain, tapi jika ada bukti-bukti atau keterangan lain, pasti juga akan kami dalami," tukas Barus. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: