Penanganan Covid-19, Materi Debat Putaran Kedua

Penanganan Covid-19, Materi Debat Putaran Kedua

CE ONLINE - Sukses dengan pelaksanaan debat putaran pertama yang dilangsungkan Rabu malam (4/11). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepahiang, masih memiliki 1 kali lagi agenda debat yang akan melibatkan 2 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang 2020-2025.

Baca Juga:


Hanya saja dikatakan komisioner KPU Kepahiang Supran Efendi, S.Sos I, M.Pd, untuk jadwal pelaksanaan debat putaran kedua itu sendiri masih belum ditetapkan kapan pelaksanaannya.
"Belum dijadwalkan, tapi akan ada debat putaran kedua," ujarnya.

Menurut rencana di sampaikan Supran, untuk pelaksanaannya sendiri akan di laksanakan sebelum masa tenang tanggal 5 Desember.
"Kalau tidak di akhir November, di awal Desember, yang pastinya sebelum masa tenang," ujarnya.

Adapun jelas Supran, pada pelaksanaan debat putaran kedua nanti, ada 3 tema yang akan dibicarakan salah satunya adalah strategi dan kebijakan calon jika terpilih dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, yang sampai dengan saat ini masih menjadi permasalahan dunia.

Selain itu juga lanjut Supran tema yang akan dibahas pada materi debat putaran kedua adalah terkait dengan strategi pembangunan daerah yang menserasikan pelaksanaannya dengan provinsi dan nasional, serta tema memperkokoh NKRI.

"Ada tema menarik yang juga akan ikut dibahas pada debat putaran kedua nanti, yaitu soal penanganan dan pencegahan Covid-19," ujarnya.
Akan sama dengan pelaksanaan debat putaraan pertama, sampai Supran, debat putaran kedua nanti juga akan tidak banyak melibatkan tamu undangan, hal ini di karenakan situasi dan kondisi masih terjadinya penularan Covid-19 di Kabupaten Kepahiang.

"Nanti akan ada rakor lagi sebelum pelaksanaan debat, sementara waktunya ini yang masih kami koordinasikan dengan pembuat materi debat serta pihak pelaksana debat. Yang pasti pelaksanaannya sebelum masa tenang atau sebelum 5 Desember," tukasnya. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: