KPU Terima 335 Kotak Susu Pilgub

KPU Terima 335 Kotak Susu Pilgub

CE ONLINE - Kurang dari 30 hari lagi menuju 9 Desember 2020. Berbagai kesiapan sudah dilaksanakan KPU Kabupaten Kepahiang. Salah satunya adalah pengadaan kotak surat suara (Kotak Susu). Senin, (9/11) KPU Kepahiang telah menerima sebanyak 335 kotak susu pengadaan dari KPU Provinsi yang akan digunakan untuk pemilihan Gubernur (Pilgub), yang kemarin langsung dilakukan perakitan oleh Sekretariat KPU Kepahiang.

"Yang sudah ada baru kotak susu untuk pilgub, jumlahnya yang kami terima dari KPU Provinsi sebanyak 335 buah," ungkap Komisioner KPU Kepahiang Syamsul Komar, SP.
Dikatakannya, 335 buah kotak susu ini nanti akan dibagikan pada 335 TPS yang ada di Kabupaten Kepahiang, yang kegunaannya untuk distribusi dan menyimpan Susu Pilgub.
"Kebutuhan kotak kita untuk Pilkada 2020 ini sebanyak 670, dimana masing-masing TPS akan ada 2 kotak susu untuk Pilgub dan Pilbup," ujarnya.

Sementara untuk kotak susu Pilbup yang diadakan sendiri oleh KPU Kepahiang, lanjut Komar, sampai dengan kemarin, belum sampai ke KPU Kepahiang.
"Speknya sama dengan kotak susu Pileg 2019 lalu, terbuat dari kardus yang di depannya transparan," ujarnya.
Walau terbuat dari Kardus, Komar meyakinkan, jika kota susu tersebut kuat dan tahan. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: