3 CPNS Belum Serahkan Pemberkasan

3 CPNS Belum Serahkan Pemberkasan

CE ONLINE - Dari sebanyak 98 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lebong yang telah dinyatakan lulus seleksi penerimaan tahun 2019. Hingga kemarin, (12/11) tercatat masih ada 3 CPNS lagi yang belum menyerahkan berkas ke Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong.

"Penyerahan berkas tersebut paling lambat akan diterima sampai tanggal 14 November mendatang. Sampai hari ini (kemarin,red) sudah 95 CPNS yang telah menyampaikan berkas, sedangkan sisahnya 3 CPNS formasi Kesehatan belum menyerahkan," ungkap Plt Kepala BKPSDM Lebong Hj Sumiati SP melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai Apedo Irman Bangsawan SH di damping Kasubid Mutasi Pengadaan dan Pemberhentian Hari Subagio SKom.

Dikatakannya bahwa, penyerahan berkas CPNS paling lambat akan diterima sampai tanggal 14 November mendatang baik melalui sistem maupun berkas fisik ke kantor BKPSDM Lebong. Jika CPNS tidak mengisi pemberkasan melalui sistem serta tidak menyerahkan berlas fisik ke kantor BKPSDM, maka akan dinyatakan mengundurkan diri. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edis Rabu, 13 November 2020

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: