Kapolres Dibantu Dandim Usut Pengeroyok Anggota TNI

Kapolres Dibantu Dandim Usut Pengeroyok Anggota TNI

Total Sudah 10 Orang Diamankan

CE ONLINE - Setelah sebelumnya berhasil mengamankan lima orang, Jumat (1/1) kemarin Polres Rejang Lebong dan Kodim 0409/RL kembali berhasil mengamankan 5 orang lagi yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan serta penusukan 2 anggota TNI yang bertugas di Yonif 144/Jaya Yudha.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH membenarkan bahwa pihaknya bersama dengan Kodim 0409/RL kembali berhasil mengamankan 5 orang lagi.
"Jadi total yang diamankan ada 10 orang. Yakni RE, RO, BO, RA, RD, AK, KE, JU. Sedangkan untuk dua orang lainnya, masing-masing D dan J sebagai saksi. Karena keduanya pada saat ini sedang tidak berada di lokasi lantaran keluar membeli rokok," ujar Kapolres dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/1) kemarin.

BB sajam

Menurut Kapolres, 8 orang yang telah ditetapkan tersangka ini memiliki peran masing-masing setelah diperiksa dan dikonfrontir. Berdasarkan pemeriksaan, RE adalah orang yang memukul dengan cara meninju bagian bahu kiri dan menarik baju korban Pratu Agus Salim, RO adalah orang yang meninju korban dibagian leher dan punggung bagian belakang Prada Yofan Setiandi, BO adalah orang yang melakukan penusukan dan orang yang meninju korban Pratu Agus Salim dan Prada Yofan Setiandi menggunakan Sajam, RA adalah orang yang melakukan penusukan dan pemukulan terhadap korban Pratu Agus Salim.

Dikeroyok, 1 Anggota TNI Tewas

Selanjutnya RD adalah orang yang meninju dan menendang korban di bagian Kepala dan Pinggang terhadap korban Pratu Agus Salim, AK adalah orang yang meninju korban Pratu Agus Salim di bagian pinggang, KE adalah orang yg menendang korban di bagian pinggang terhadap korban Pratu Agus Salim dan JU adalah orang yang meninju korban Pratu Agus Salim. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Senin, 4 Januari 2021

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: