DPC Demokrat Nyatakan Solid Bersama AHY

DPC Demokrat Nyatakan Solid Bersama AHY

CE ONLINE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rejang Lebong menyatakan dan menegaskan, jika pihaknya sejauh ini tetap solid mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dimana pihaknya dalam hal ini sudah membuat surat pernyataan dan ditandatangani di atas meterai yang berisi tetap solid dan mendukung kepemimpinan AHY.
"Memang saat ini sedang hanya soal ini, namun kita DPC Demokrat RL nyatakan solid menjalankan kongres yang menunjuk AHY sebagai Ketua Umum," tegas Ketua DPC Demokrat Rejang Lebong Zulkarnain Thaib, kemarin di Rejang Lebong.

Adapun pernyataan sikap mendukung kepemimpinan AHY, dikatakan Zulkarnain dengan tujuan agar seluruh kader tetap pada pendirian awal dan tidak terpengaruh oleh siapa pun. Termasuk oleh pihak-pihak yang ingin menggulingkan kepemimpinan sah AHY. Atau pun menjadi isu ini sebagai alat untuk memecah belah.
"Intinya, kita yang di Rejang Lebong semua harus merapatkan barisan dari kader di tingkat akar rumput hingga ke atas. Jangan pernah terpengaruh," ujarnya.

Dengan itu maka pihaknya juga meminta pada kader yang lainnya, jika memang dilapangan mendapati adanya upaya yang dilakukan pihak - pihak tidak bertanggung jawab untuk memecah bela, maka silahkan lapor pada pihaknya, dimana sejauh ini Rejang Lebong ada isu kodeta nasional yang ada saat ini Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Sabtu, 6 Februari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: