Pelantikan Bupati Terpilih Bakal Disiarkan Virtual

Pelantikan Bupati Terpilih Bakal Disiarkan Virtual

CE ONLINE - Pemerintah Kabupaten Lebong menggelar rapat persiapan pelantikan dan pembentukan Panitia Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 di Ruang rapat Graha Bina Praja Pemda Lebong Kegiatan. Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Lebong Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).

Selain melakukan rapat persiapan pelantikan Pemkab juga membahas agenda serah terima jabatan.

Sekda Lebong, Mustarani Abidin SH. M. SI mengatakan kegiatan pelantikan Bupati terpilih dilakukan di Provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2021.
“Meski kegiatan dilakukan di Provinsi kami juga menayangkan secara virtual yang diadakan secara daring masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD)”, ujarnya.

Nantinya, kata Mustarani kegiatan virtual yang diselenggarakan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.
"Sebelum mengikuti kegiatan secara virtual di harapkan Dinas Kesehatan agar menyiapkan thermogun untuk tamu undangan," sampainya.

Di sisi lain, pihaknya terus melakukan persiapan pelantikan Bupati terpilih sehingga agenda bisa berjalan lancar tanpa hambatan. Sementara itu, ia menyebut Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lebong sebagai fasilitator live streaming pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024 oleh gubernur Provinsi Bengkulu.
"Kita berharap dari pihak Polri, TNI dan Satpol PP bisa bekerja sama dengan baik untuk mengamankan jalannya pelaksanaan pelantikan nanti, sehingga berjalan dengan aman dan lancar," tandasnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: