Anggaran Direfocusing Tak Jadi Masalah

Anggaran Direfocusing Tak Jadi Masalah

Mahdi : Harus Jelas dan Sesuai Aturan

CE ONLINE - Wacana Refocusing anggaran pada APBD tahun 2021 untuk penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ikut ditanggapi Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husen SH. Ia menyebut bahwa hal tersebut tidak jadi masalah namun harus jelas dan sesuai aturan.
"Refocusing untuk pembelian vaksin tidak masalah, asal hal ini jelas dan sesuai dengan aturan yang berlaku," sampainya.

Dimana jika memang adanya Refocusing dalam waktu dekat ini untuk pembelian vaksin pihaknya akan mempertanyakan terlebih dahulu beberapa hal. Pertama pihaknya ingin mengetahui vaksin yang ada saat ini sudah habis apa belum?, peruntukannya kemana saja?, siapa saja yang diberikan, dan sisanya kemana?. Baru nantinya pihaknya akan mempertanyakan poin kedua.
"Yakni untuk siapa saja pengadaan vaksin sampai adanya Refocusing anggaran pada 2021 ini, jika memang secara logika masuk akal kita setujui adanya Repocusing tersebut," ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya juga akan melihat terlebih dahulu regulasi pemerintah pusat mengenai Refocusing yang dilakukan pada tahun ini, apa saja dan bagaimana pada masing - masing OPD nya, sehingga tidak seperti

Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Sabtu, 13 Februari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: