Pemkab Gelar Pisah Sambut, Rosjonsyah Minta Bupati Terpilih Lanjutkan Program

Pemkab Gelar Pisah Sambut, Rosjonsyah Minta Bupati Terpilih Lanjutkan Program

CE ONLINE - Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong pada Rabu (10/2) malam menggelar acara pisah sambut, Bupati dan Wakil Bupati Lebong Periode Tahun 2016-2021. Kegiatan pisah sambut yang dipusatkan di Rumdin Bupati Lebong tersebut turut dihadiri Sekda Lebong, Kejari Lebong, Kapolres Lebong, Pabung 0409 R/L, Para Asisten Sekda Lebong, Para Staf Ahli Bupati Lebong, anggota DPRD, Para Kepala Dinas, Para Camat dan tamu undangan lainnya. Di sisi lain, kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong Dr H Rosjonsyah SIP MSi menitipkan pesan kepada Bupati terpilih. Ia berharap, Bupati terpilih diharapkan dapat meneruskan program kepemimpinan Bupati yang lama yang belum selesai.
“Saya menitipkan kepada Bupati Terpilih program yang belum selesai dimasa kepemimpinan saya untuk bisa diteruskan. Dan keberhasilan sebuah daerah berawal dari kerja sama yang baik antar lembaga terkait dan juga masyarakat," ujarnya.

Kemudian, Rosjosnyah mengucapkan terima kasih untuk masyarakat Lebong yang sudah mempercayainya untuk memimpin Lebong selama 2 periode.
“Alhamdulillah dan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaan kepada saya hingga menjabat 2 periode," katanya.

Dengan berakhirnya acara purna bakti tersebut Beliau juga mendapat kejutan dari para kepala OPD, berupa cindera mata yang di persiapkan, dan tampak juga sekretariat Daerah memberikan kenang kenangan di akhir acara pisah sambut tersebut. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: