Masyarakat Kembali Keluhkan Jalan Rusak Parah

Masyarakat Kembali Keluhkan Jalan Rusak Parah

CE ONLINE - Masyarakat Lebong kembali mengeluhkan adanya jalan rusak yang menhubungkan Kabupaten Lebong - Rejang Lebong. Di sisi lain, hal tersebut juga menjadi pemicu menghambat laju kendaraan dan berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Pantauan CE, kerusakan yang terparah terjadi disepanjang Desa Tunggang hingga Desa Seblat Ulu kecamatan Pinang Belapis, kurang lebih sepanjang 40 kilometer.

Saat di konfirmasi warga sekitar Doni (40) bahwa jika Kondisi jalan sangat memprihatinkan. Dimana terdapat banyak lubang dan aspal hotmix yang telah tergerus sehingga membahayakan pengguna jalan dan sangat menghambat mobilitas transportasi masyarakat.
"Jalan ini sudah lama rusak yang terparah itu jika saat musim hujan, kondisi jalan nyaris tidak bisa dilewati karena air yang menggenang disepanjang jalan," katanya saat diwawancarai CE, Sabtu (13/2).

Hal yang sama juga dirasakan salah satu pengendara asal Tapus, Tono (35) ia mengatakan kerusakan Jalan provinsi ini sudah berlangsung sangat lama, sekitar sepuluh tahunan lebih dan kerusakan kian hari kian parah.
“Saya ini bekerja sebagai pedagang yang berjualan ke pekan-pekan, tiap hari melintasi jalan ini kondisi jalan yang rusak parah ini sangat menghambat pekerjaan saya, sepanjang jalan banyak sekali jalan yang rusak. Kalau mau pergi ke pekan berjualan saya harus hati-hati sekali sehingga tidak bisa cepat sampai, apalagi seperti sekarang musim hujan, lubang-lubang jalan digenangi air, salah-salah bisa terperosok," ungkapnya.

Maka dengan itu Masyarakat berharap agar pemerintah pemerintah dapat memperhatikan dan segera memperbaiki kerusakan jalan yang semakin hari semakin parah ini. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: