Guru Terkonfimasi Positif Covid-19, SMPN 01 Tutup Sementara

Guru Terkonfimasi Positif Covid-19, SMPN 01 Tutup Sementara

CE ONLINE - Dinas Pendidikan Kabupaten Rejang Lebong membenarkan jika SMPN 01 Rejang Lebong saat ini sedang ditutup sementara sampai waktu yang tidak ditentukan. Dimana penutupan sendiri dilakukan pihaknya lantaran adanya salah satu guru yang ada disekolah tersebut terkomfimasi positif covid 19.
"SMPN memang kita tutup sementara, penutupan sendiri salah satu langkah siaga kita mengantisifasi penyebaran lebih luas," sampai Kadis Dikbud Rejang Lebong Khirdes Lapendo Pasju STTP, kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakannya, jika pihaknya juga sudah meminta pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong untuk melakukan treking pada rekan sejawat yang lainnya, yang ada disekolah tersebut, mengantisipasi adanya guru lain yang ikut terkonfimasi positif covid-19, saat tata muka berlangsung sebelumnya.
"Dimana harapan kita syukur-syukur mobil PCR yang digunakan untuk tracking ini," jelasnya.

Kendati demikian pihaknya berharap yang dewan guru dan siswa lainnya tidak ada yang ikut terkonfimasi positif covid 19. Dimana hanya satu dewan guru itu saja. Pihaknya juga berharap pada sekolah yang lain untuk bisa lebih waspada terhadap penyebaran covid-19, dengan cara tidak memperkenankan siapa saja yang sakit untuk masuk sekolah.
"Kendati mereka hanya sebatas sakit riangan seperti batuk atau yang lainnya, hal ini untuk Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Kamis, 18 Februari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: