IAIN Buka PMB 4 Prodi, Pendaftaran Februari hingga Juli Mendatang

IAIN Buka PMB 4 Prodi, Pendaftaran Februari hingga Juli Mendatang

CE ONLINE - Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup pada tahun 2021 ini khususnya untuk program Pascasarjana membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di 4 prodi yang ada. Adapun masing - masing prodi tersebut yakni Managemen Pendidikan Islam, Hukum Keluarga Islam, Pendidikan Agama Islam dan satu prodi yang didapat pada tahun 2020 lalu, yakni Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI).
"Tahun ini kita PMB dengan 4 prodi, dengan kuota lebih dari 200 mahasiswa, namun angka pastinya sedang kita hitung," sampai Direktur IAIN Curup, Dr Fakhruddin Sag Mpdi, kemarin di Rejang Lebong.

Direktur IAIN Curup, Dr Fakhruddin Sag Mpdi

Pendaftaran kuliah Pascasarjana tersebut ikut serentak dengann S1 IAIN Curup. Sehingga bagi yang berminat bisa langsung ke IAIN Curup tepatnya di Sekretariat Pascasarjana, dengan membawah syarat yang sudah ada.

Dikatakannya jika melanjutkan studi tersebut penting untuk pengembangan diri berfikir yang lebih besar, dalam kehidupan dan karir, yang mana pembelajaran cara berpikir mereka akan dirubah dengan mindset yang lebih baik, dalam melakukan perubahan yang lebih besar untuk bermanfaat bagi mereka dan lingkungan mereka baik kerja, rumah dan yang lainya untuk lebih baik.
"Jadi daya pikir mereka bukan lagi seperti mereka yang S1 namun pemikiran mereka bisa lebih besar dan lebih hebat lagi untuk membawa perubahan yang Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Selasa, 23 Februari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: