Program 100 Hari Pertama Kerja, SAHE Janji Percantik Icon RL

Program 100 Hari Pertama Kerja, SAHE Janji Percantik Icon RL

CE ONLINE - Drs Syamsul Effendi MM - Hendra Wahyudiansyah SH (SAHE) pada Jumat (26/2) kemarin mulai bertugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong periode 2021-2024. Ini setelah secara resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Ucapan selamat Gubernur kepada Wabup RL

Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Efendi MM menyebut bahwa langkah awal yang akan dilakukan oleh SAHE, selain melakukan konsolidasi diketahui juga akan menyiapkan program 100 hari pertama kerja. Salah satunya mempercantik icon-icon di wilayah ibukota.
"Tentu pertama ada konsolidasi yang akan kita lakukan, kemudian kedua kami akan berupaya memperbaiki jalan-jalan dalam lingkungan kota yang saat ini rusak. Dan yang ketiga, sesuai dengan visi misi kami Rejang Lebong Bercahaya maka kami akan berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait untuk mempercantik wajah ibukota yang menjadi icon Kabupaten Rejang Lebong," ujarnya sesuai dilantik kemarin.

Menurut Bupati, bahwa icon-icon yang rencananya akan dipercantik. Diantaranya terkait perbaikan lampu jalan. Termasuk lampu taman, tugu kesehatan, rumah dinas Bupati termasuk lapangan Setia Negara.
"Karena beberapa item itu, tentu menjadi icon-icon Kabupaten Rejang Lebong," sampainya.

Sementara itu, disinggung berkaitan dengan masalah Covid-19 kata Bupati bahwa pihaknya tetap mempedomani petunjuk dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Bengkulu termasuk berkoordinasi dengan Pemerintah sebelumnya.
"Untuk penanganan Covid-19, kita tetap mempedomani petunjuk yang sudah ada. Termasuk juga akan kita siapkan ataupun kita tambah, berkaitan dengan fasilitas sarana dan prasarana masalah Covid-19 itu sendiri. Tapi kita yakin, masalah Covid-19 ini bisa segera selesai," katanya.

Di sisi lain, Bupati juga berharap dalam menjalankan program kerja kedepan tentu tidak bisa menjalankan sendiri. Namun kata Bupati, bahwa dirinya bersama Wabup meminta dukungan dan masukan dari semua elemen termasuk para rekan-rekan media yang ada.
"Karena dalam menjalankan tugas, kita tidak bisa bekerja sendirian. Melainkan kita harus bekerja bersama-sama," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: