Stabilitas Harga dan Beasiswa Masuk Kluster Pertama

Stabilitas Harga dan Beasiswa Masuk Kluster Pertama

CE ONLINE - Dari pelaksanaan 18 program yang menjadi prioritas Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menjaga stabilitas harga pertanian dan juga beasiswa pagi pelajar masuk dalam cluster pertama. Ini berdasarkan rilis data pelaksanaan polling yang digelar oleh Panji Research Consulting (PRC) yang digelar pada Minggu (28/2) kemarin.
"Dari polling yang sudah kita lakukan, menjaga stabilitas dan meningkatkan harga komoditas perkebunan, terutama karet, kopi dan sawit mendapat poling sebesar 8,8 persen. Sedangkan SPP gratis bagi siswa SMA/SMK dan SLB serta beasiswa berprestasi sebesar 8,2 persen," sampai Direktur PRC, Panji Suminar.

Sedangkan untuk program yang paling banyak mendapat polling dan masuk kluster pertama versi PRC adalah pertama terkait dengan kenaikan tunjangan, uang makan dan TPP bagi ASN dan Honorer. Dimna untuk kenaikan tunjangan bagi ASN dan honorer ini mendapat poling tertinggi yakni mencapai 13,6 persen.
"Untuk kluster pertama yang tertinggi kedua yakni terkait pembebasan pajak kendaraan roda dua 10,5 persen. Kemudian disusul peningkatan dan penyeragaman penghasilan tetap kepala desa, perangkat desa dan BPD sebesar 9,2 persen," ungkap Panji.

Sedangkan untuk program yang masuk dalam cluster terakhir dalam poling versi PRC ini ada 3 Program. Pertama yakni terkait dengan pembangunan stadion Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Senin, 1 Maret 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: