Fraksi GKN Beri Saran Terkait Program Rp 100 Juta

Fraksi GKN Beri Saran Terkait Program Rp 100 Juta

CE ONLINE - Ketua Fraksi Gerakan Kebangkitan Nurani (GKN) DPRD Rejang Lebong, M Ali ST menyampaikan pihaknya setuju-setuju saja dan mendukung dengan program Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong. Temasuk program unggulan yakni Rp 100 juta per desa/keluharan. Namun tetap saja pihaknya memberikan sebelum program ini dijalankan.
"Prinsipnya kita GKN, seluruh program sahe kita dukung dan setuju, jika memang program ini memang untuk masyarakat dan bekenaan langsung dengan mastarakat," sampainya.

Adapun saran yang disampaikan, yakni untuk program tersebut disiapkan terlebih dahulu formulanya, sehingga tidak salah dalam merelisasikan diwaktu mendatang, baik itu dasar hukum, teknis penyaluran atau realisasi, sehingga program yang bermanfaat ini bisa dijalankan.
"Terlebih dampaknya untuk mengurangi pengangguran di Rejang Lebong ini," ungkapnya.

Pihaknya sendiri menyampaikan ini, agar program tersebut nantinya tidak gagal ditengah masyarakat, serta sebelum menjalankan ini pihaknya juga ingin pihak ekekutif melihat kekuatan anggaran yang dimiliki oleh APBD Rejang Lebong, dengan sejumlah usulan yang saat ini sudah cukup banyak.
"Jadi kita ingin belum ini dilakukan atau direalisasikan baik itu APBD Perubahan 2021 APBD 2022 formulasinya, dan syarat-syarat merealisasikan program tersebut sudah tuntas diselesaikan, sehingga usai dianggaran bisa langsung direlisasikan," pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: